The Lift The Dream and The Love (Hae couple)

Annyeong chinguuuu…
Ini tu ceritanya FF perdana Author… 
Sebenernya pertama kali buat FF niatnya bikin cerita tentang Yesung n my beloved friend Pita hohoho… Tapi dikarenakan keterbatasan imajinasi author tentang Yesung, so dengan terpaksa di pending dulu hehehe… Mianhae… 
Dan karena Authornya Elfish, jadi inspirasi dateng malem-malem buat bikin ni cerita….
So so so silahkan menikmati FF perdana…
Jangan lupa kritik dan sarannya ya…
Dan mohon doanya biar author bisa buat FF baru lagi, dan lebih bagus lagi 😀
Gomawoe…..

Author POV

“Ya~~~ Shinhae-ya… lama sekali kau ini???” Ujar seorang namja yang berdiri didepan lift dan terlihat sedang berbicara dengan seseorang di telepon.

“Baiklah aku menunggumu di dekat lift. Cepat kesini sebelum seseorang memergokiku.”

“Aissshhhh… jinjja… apa pantas Lee Donghae, seorang idola sepertiku harus berdiri menunggu di depan lift seperti orang bodoh!!!” Namja itu mengumpat kesal sambil menutup handphonenya.

Donghae yang sekarang bersandar pada tembok di sebelah lift, tetap terlihat tampan dengan topi abu-abu bertuliskan “New York” dan kacamata hitam, khas seorang idola yang sedang menyamar. Tak lama, dari arah samping terlihat seorang yeoja berambut panjang lewat di depannya dan berhenti di depan lift. Melihat yeoja itu membuat Donghae teringat akan masa lalunya, lebih tepatnya masa lalu yang membuatnya percaya akan keajaiban cinta…

Flashback Donghae POV

“Mwo??? Keajaiban cinta??? ”

“Ne…. apa kau tidak percaya tentang itu Heechul hyung?”

“Hahahahaha… Donghae-ya… kau sungguh polos… apa kau pikir jodoh itu tiba-tiba jatuh dari langit tanpa perlu kau cari, dan Tuhan memberimu petunjuk lewat mimpi??? pantas saja sampai sekarang kau masih single…”

Aku sungguh kesal melihat Heechul hyung yang menertawakan keyakinanku itu. Apanya yang lucu ??? Bukankah itu sungguh romantis… kau bermimpi bertemu cintamu, dan itu terwujud dalam kehidupan nyata.

“Heechul-ah jangan tertawakan dongsaengmu seperti itu.. Lihatlah matanya sudah merah… aku tidak mau tahu jika sungai dimatanya itu meluap lagi.” Leeteuk hyung buru-buru menghentikan tawa Heechul yang terlihat sangat senang menggoda dongsaengnya itu.

“Donghae-ya sudahlah… Heechul hanya menggodamu saja… ayo siap-siap, kita ada pemotretan hari ini.” Lanjutnya
Aku hanya menganggukan kepala pelan dan berjalan gontai menuju kamarku. Aigoooo… kenapa semua orang selalu tertawa setiap kali aku bercerita tentang hal itu. Bahkan perut eunhyuk sampai kram mendengar itu.

Malam harinya,

Saat itu tiba-tiba saja aku berada di dalam lift sendirian. Benar-benar sepi…

Tak lama pintu lift itu terbuka…

Berdiri dihadapanku seorang yeoja berambut panjang lurus yang jatuh di antara pundaknya…

 Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.. sesaat kupikir dia itu hantu atau apa… tapi kakinya menginjak tanah, dan pakaiannya bukanlah dress putih panjang kotor seperti di film-film…

 Entah mengapa yang terlihat jelas adalah gantungan kunci perak berkilau bertuliskan LOVE yang bergelantungan di tas kecilnya…

 Sebelum aku sempat menyapa yeoja itu, aku terbangun dari tidurku…

Aku terbangun dengan keringat yang yang mengalir di antara pelipis dan leherku…

Aku menengok ke arah Leeteuk hyung yang masih tertidur pulas di atas ranjang putihnya…

“Aneh sekali mimpiku kali ini… Aigoooo… bahkan jantungku berdebar kencang… Apa maksudnya…” Malam itu aku tidak bisa kembali tidur, mataku sulit aku pejamkan. Aku terjaga sampai sinar matahari terlihat menyusup melalui cela-cela jendela putih di apartemenku…


Seminggu kemudian,

“Ya~~ hyung… aku sudah sampai,  aku akan segara ke atas…,hanya tinggal menunggu lift saja.” Aku menutup handphone saat pintu lift sudah terbuka.

“Untunglah liftnya kosong.” Batinku

“GUBRAKKKKKKK….”

Sesaat sebelum pintu lift tertutup, terdengar suara benda jatuh di luar lift. Buru-buru aku menahan pintu lift dan hendak keluar melihat apa yang terjadi. Tapi sebelum aku melangkah keluar, seorang yeoja yang terlihat terburu-buru menghalangiku melihat apa yang terjadi.

“Maaf.. apa kau akan ke atas?” tanyanya sambil terengah

“Mwo??? Ah ne… aku ingin ke atas.”

“Baiklah.. aku terburu-buru, jadi bolehkah aku menutup pintunya sekarang???”

“Ne… ne.. silahkan.”
Aku segera mengurungkan niatku untuk melangkah keluar dan kembali masuk ke dalam lift.

Yeoja itu berambut panjang dan itu mengingatkanku akan mimpiku seminggu yang lalu. Tapi bedanya yeoja ini berambut panjang bergelombang. Sesekali aku meliriknya. Terlihat sekali yeoja ini sedang di buru waktu. Dahinya sedikit berkeringat, dan nafasnya masih terpatah patah, seperti habis berlari maraton.

“Ting…” Lift ini berhenti di lantai 5, setelah pintu lift terbuka, yeoja itu buru-buru keluar, tapi sesuatu terjatuh dari tasnya.

“Omo.. gantungan kunci itu…” aku kaget bukan main melihat benda yang jatuh itu. Jelas-jelas aku melihat gantungan kunci persis seperti gantungan yang ada di dalam mimpiku. Bahkan kilauannya masih terekam jelas di mataku.

“Ya~~~ Nonna… gantungan kuncimu jatuh…”Buru-buru aku memungut gantungan LOVE ditengah pintu lift dan berusaha memanggil yeoja itu. Yeoja itu berhenti mendengar panggilanku.

“Mwo??? Gantungan??? Ahhhh… untukmu saja… maaf aku buru-buru.” Yeoja itu hanya tersenyum dan meninggalkanku yang berdiri terpaku di depan lift yang sekarang menutup kembali.

Aku tidak bisa melupakan kejadian di lift seminggu yang lalu…. Aigoooo… sepertinya aku harus menyelesaikan masalah ini secepatnya. Aku harus menemukan yeoja itu lagi… aku tidak bisa berkonsentrasi melakukan apapun. Bahkan pemotretan hari ini terasa berat. Senyumku sulit tersungging di wajahku ini. Berkali-kali Leeteuk hyung menegurku.. Aishhh jinjja…

 “Baiklah kita istirahat 10 menit…”Seru fotografer Jang saat selesai mengambil foto kami ber-13.

Aku merasa sangat lelah. Akupun pergi meninggalkan lokasi pemotretan untuk mencari udara segar…

“Ahhh kumohon bawalah pikiran-pikiran aneh ini terbang bersamamu.” Ujarku pada angin yang berhembus pelan… Lama aku memejamkan mata… berusaha menenangkan otakku yang terus bekerja 24 jam nonstop.

“Donghae-shiii… manager memanggilmu..” terdengar suara seorang yeoja memanggilku.

“Ne… goma…wo…” kata-kataku terputus saat aku menatap yeoja itu.

“Kau.. kau yang waktu itu???” tanyaku masih dalam keadaan syok.

“Mwo???” yeoja itu terlihat bingung.

“Kau yang waktu itu terburu-buru naik lift. Seminggu yang lalu…”

“Lift???? Ahhhh… ya… bagaimana kau bisa mengingatnya Donghae-shii?” yeoja itu tersenyum, mengerti akan apa maksudku.

“Benar kau yeoja yang waktu itu??? Hahahahahahahaha….” rasanya ada gelembung yang pecah di otakku, gelembung yang selama ini mengganjal. Yeoja itu semakin bingung melihatku yang tiba-tiba tertawa. Mungkin dia berpikir aku sudah gila. Ya memang… aku gila.. gila karena cinta…

Sebulan sudah sejak aku berkenalan dengan Gyo Yunshi, yeoja yang “secara kebetulan” bertemu denganku di lift. Yunshi adalah seorang fotografer. Seringnya Super Junior mengadakan pemotretan, membuat aku sering bertemu dengannya. Yunshi adalah seorang yeoja yang lucu. Dia bisa membuatku selalu tertawa. Aku merasa nyaman berada di sisinya.

Hari-hariku serasa bahagia, dan hari itu adalah hari yang paling membuatku bahagia. Hari dimana Yunshi berkata “iya” saat aku memintanya untuk menjadi Yeojachinguku. Dan sekarang kami merayakan bulan ke-6  anniversary kami…

“Oppa… aku membuatkan bekal untukmu… makanlah.”Ujar Yushin sambil menyerahkan bungkusan besar berisi kotak makan.

“Hahaha… Ya~~~ apa mukaku sejelek ini???” Aku tertawa saat melihat wajahku kini berada di dalam kotak makan.

“Aishhhh… apa kau tidak tahu sulit sekali membuat segumpal nasi itu menjadi mirip wajahmu. Salahkan ommamu karena telah melahirkan namja setampan dirimu. Itu sudah lumayan.. makanlah…”

“Ne.. ne… arraseo… Gomawoe jagi.” Pipinya memerah saat tiba-tiba aku mencium pipi chubbynya itu. Dan senyum kecil tersungging di kedua lesung pipinya.

“Ng… Donghae oppa… sepertinya sebulan nanti aku tidak bisa bertemu denganmu.” Ujarnya sambil menata kembali kotak bekal yang sekarang sudah kosong.

“Mwo?? Wae??”

“Aku… aku ada pekerjaan. Aku ada proyek pemotretan di Pulau jeju.”

“Omo… pulau jeju???Lagii??? Aigoooo… bagaimana aku bisa bertahan tanpa mencubit pipimu itu???”Aku mencubit pipinya yang mirip seperti bakpao…

“Ya~~ Oppa sakitttt…???” protesnya

“Sering sekali kau pergi ke pulau itu??? kuperhatikan 2 bulan sekali kau pasti kesana.”

“Aku juga tidak tahu. Aku hanya mengikuti perintah bosku.” Jawabnya tanpa melihatku.

“Huffff… baiklah aku ijinkan lagi kau ke sana.. tapi ingat kau harus memberiku kabar setiap hari, setiap menit, setiap detik.” Aku menarik tubuh kecilnya itu dan memeluknya erat. Tercium wangi rambutnya yang bergelombang. Aku akan sangat merindukannya.

“Ne.. baiklah.” Ujarnya dan membalas pelukanku.

Tiga minggu sudah aku hanya bisa berhubungan dengan Yunshi lewat telephone dan sms. Rasanya hari demi hari aku merindukan pipinya itu. Waktu serasa berjalan sangat lambat…

“Ya~~ Jagi… apa kau tidak bisa mempercepat kepulanganmu?” tanyaku saat menelponnya.

“Aniya oppa… aku bisa menyalahi kontrak kalau begitu… Tunggu.. aku harus pergi sekarang oppa… nanti aku telpon lagi…”

“Tuuutt… tuuut… tuuuttt…”

Belum sempat aku membuka mulutku untuk menjawab, dia sudah menutupnya. Bahkan dia tidak mengucapkan “Saranghae Oppa” seperti biasanya. Akhir-akhir ini dia sering melakukannya, lama membalas smsku, dan tiba-tiba menutup telponnya dengan alasan sibuk. Ya~~ harusnya aku yang melakukannya, bukankah aku yang berada di posisi orang sibuk sebagai idola Korea!!! Aishhhh… lama-lama aku bisa gila.


“Donghae~ya kau terlihat galau akhir-akhir ini??? Apa Yunshi tidak menghubungimu?” tanya Heechul Hyung yang duduk disebelahku saat break syuting Star Golden Bell.

“Ahhh aniya… hanya saja sikapnya sedikti berbeda. Aku hanya mengkhawatirkannya.”

“Bersabarlah… mungkin dia benar-benar sibuk…bukankah dia sudah ditakdirkan untuk menjadi jodohmu???” Lagi-lagi Heechul hyung menyunggingkan senyum evilnya.

‘Hyungg.. kau mau menggodaku lagi ya???? Aisssshhhhhh….”

Ya aku hanya bisa meyakinkan diriku sendiri bahwa Yunshi adalah jodohku. Jodoh yang dikirimkan Tuhan lewat mimpiku. Gantungan kunci ini menjadi buktinya. Aku memang masih menyimpan gantungan LOVE itu. Aku hanya belum menemukan waktu yang pas untuk mengembalikannya pada Yunshi.

Tapi suatu hari keyakinanku mulai goyah…

“Aishhhhh… kenapa Yunshi tidak mengangkat telponku???” Berkali-kali aku mencoba menghubunginya…

“Yeobboseo…” belum sempat aku melanjutkan umpatanku, akhirnya telponku dijawab juga. Tapi… omo…Sejak kapan suara Yunshi berubah menjadi berat…

“Yeobboseo… siapa ini?” tanya suara itu.

“Mwo??? Harusnya aku yang bertanya. Siapa ini??? Bukankah handphone yang kau pegang itu bukan milikmu?”

“Aku pac…”

“Tuuut.. tutttt….” belum sempat namja itu menjawab tiba-tiba koneksi kamu terputus. Bukan karena sinyal tapi memang sengaja dimatikan.

“Yeobboseo… yeobboseo…!!! aissshhh jinjja… siapa namja itu!!!!” Emosiku mulai naik. Aku mencoba menghubungi Yunshi lagi. Tapi tetap saja tak ada jawaban.

Di dorm,

“Hyung… apa kau tahu nomor Fotografer Jang?”

“Ne.. aku punya. Mwo??? Kenapa tiba-tiba menanyakannya? Ya~~ kenapa mukamu seperti devil?? Ada apa?” tanya Leeteuk hyung khawatir.

“Ani… aku hanya harus memastikan sesuatu.”

Aku bergegas menghubungi Fotografer Jang, boz Yunshi, dan mengajaknya untuk bertemu. Entah kenapa aku melakukannya. Aku hanya merasa ada sesuatu yang salah…

“Pulau Jeju???”

“Ne… bukankah kau ada proyek selama sebulan di sana?” tanyaku menggebu pada fotografer Jang. Suasana di cafe yang tenang dan diiringi backsound jazz tidak bisa membuatku tenang.

“Ani… bahkan sebulan ini aku meliburkan timku untuk istirahat.”

“Mwo???? Libur??? Tapi.. tapi Yunshi bilang kalian ada pemotretan selama sebulan di pulau jeju.” Hatiku berdegub kencang. Hatiku serasa di remas. Aku bisa merasakan aliaran darahku naik begitu cepat ke dalam otakku.

“Prankkkkk….”

Suara gelas yang pecah telah membuat seluruh tamu di cafe itu menengok ke arah kami.

“Donghae-yaaaa… apa yang kau lakukan!!!” Seru fotografer Jang panik melihatku meremas gelas yang ada ditanganku. Darah merah mengalir disela-sela jariku. Tapi aku tidak merasakan sakit sama sekali. Aku rasa pecahan gelas itu meloncat menembus kulit dan masuk ke jantungku…

Lima hari kemudian,

Dia berdiri di depanku dengan wajah yang selama ini belum pernah aku lihat. Yeoja yang selama ini kupikir adalah jodohku itu belum pernah menunjukkan wajah sedih seperti itu.

“Oppa…”Ada nada kegetiran dalam ucapannya, dan aku sama sekali tidak menyukainya.

“Mianhae… jeongmal mianhae…” Aku hanya diam membisu. Ucapan yang keluar dari bibir mungilnya itu tidak bisa sampai ke telingaku.

“Oppa… kumohon… katakan sesuatu…”

“Mwo??? Apa yang harus kukatakan? Apa aku harus berkata… Ne… chonmaneyo… aku memaafkanmu… begitukah? Itu yang kau inginkan Yunshi???”

“Ya~ oppa… aku tahu aku salah.. aku telah menyakitimu… tapi bukan maksudku.” Aku melihat yeoja yang aku sayangi itu mulai meneteskan air mata.

“Lalu apa maksudmu??? Apa maksudmu selama ini menduakanku???Apa itu semacam HOBIMU???” suaraku mulai meninggi. Aku tidak bisa berpikir lagi. Aku tidak bisa lagi merengkuhnya dalam pelukanku dan menghapus air mata yang kini mengalir melewati pipi-pipinya yang memerah.

“OPPA!!!”Suaranya bergetar hebat. Tangisannya semakin kencang.

“Aku mencintaimu.. sungguh aku mencintaimu…” lanjutnya.

“Mwo??? Cinta??? Setiap bulan kau bergantian bersamaku dan bersama namja berengsek itu!!! bahkan kau tetap berhubungan dengannya saat kau bersamaku!!! Apa itu yang kau sebut cinta!!!” Aku tidak tahan lagi… Kini tidak hanya darah yang naik, tapi air mataku juga mulai naik ke dalam saluran mataku…

“Ne… aku memang salah… aku tidak bisa memilih di antara kalian. Aku benar-benar jatuh cinta padamu Oppa… Kau memperlakukanku seperti aku adalah satu-satunya orang yang berharga dalam hidupmu…” Yunshi tertunduk saat mengatakan itu semua. Air mataku pun akhirnya jatuh, seperti halnya hatiku yang kini juga sudah jatuh…

“Tapi… tapi… aku juga mencintainya. Dia ada bersamaku sejak aku kecil. Aku sudah menganggapnya seperti penjagaku. Dan saat dia pergi meninggalkanku ke Perancis, hatiku hancur. Dan kau berhasil mengobatinya oppa…” lanjutnya, masih dengan terisak.

“Dan kau kembali ke dalam pelukannya saat dia kembali lagi…”Aku melanjutkan kata-kata yang tidak bisa dia ucapkan. Aku sendiri sudah tidak bisa mengontrol suaraku. Aissshhhh… air mata ini terus saja menetes, membuatku sulit untuk berkonsentrasi.

 “Oppa… jeongmal mianhae…”

Aku menyerah… Aku tidak bisa lagi menatap wajahnya.. hatiku kali ini benar-benar terasa sakit…

“Ne… aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Sebaiknya kita akhiri sampai disini saja.”

Aku sudah melangkahka kakiku untuk pergi. Tapi aku teringat sesuatu.

“ Sebelumnya aku harus mengembalikan apa yang seharusnya aku kembalikan dari dulu.” Aku merogoh kantong dalam mantelku dan menarik sebuah gantungan perak LOVE…

“Mwo??? Apa ini???” Yunshi terlihat heran saat melihatnya.

“Bukankah ini milikmu?? Kau menjatuhkannya saat di lift waktu itu.”

“Ani… itu bukan milikku…”

“Mwooo???”

“Sepertinya itu milik yeoja yang aku tabrak waktu itu.”

Flashback End

“Ya~~ oppa… mianhae aku membuatmu menunggu.” Suara yeoja yang sangat kukenal menyadarkanku dari lamunan masa lalu.

“Ahh Shinhae-ya.. akhirnya kau datang.” Tanpa sadar aku memeluknya erat, rasanya aku sangat merindukan yeoja ini.. aku tidak ingin melepaskannya.

“Oppa… apa yang kau lakukan???? Ya~~ cepat lepaskan aku sebelum ada yang melihat.” Yeoja yang sangat kucintai itu meronta di dalam pelukanku.

“Saranghae Shinhae-ya….”

“Aku tahu.. aku tahu itu.. Sekarang lepaskan aku!!!” Terpaksa aku melepaskan pelukanku sebelum kakiku terluka karena injakan kakinya.

“Aigoooo… apa tidak bisa kau manis sedikit??? Kau menginjak kaki pangeran tampan idola seluruh korea.”

“Oppa… apa kau menabrak lagi hari ini??? Apa kepalamu terluka lagi???” tiba-tiba dia menempelkan tangannya, memeriksa apakah kepalaku baik-baik saja atau tidak.

“Aniyaaaaa… sudahlah ayo kita pergi. Semua sudah menunggu.” Aku mengacak-acak rambutnya yang pendek. Aku suka sekali menyentuh rambutnya yang lembut itu.

Aku menggandeng tangannya erat dan kami berjalan menuju lift, tapi tiba-tiba Shinhae tersandung dan membuat tasnya jatuh dan membuat isinya berserakan kemana-mana.

“Ya~~~ sepertinya kau memang lebih pandai menyetir dari pada berjalan.” Godaku sambil membantunya membereskan barang-barangnya. Aku hanya tersenyum melihatnya melotot padaku.

“Omo.. siapa yeoja ini?” tanyaku saat aku menemukan sebuah foto. Disana berdiri seorang yeoja berambut panjang lurus, diampit dua orang yang sudah pasti adalah orang tuanya.

“Nugu???? Ow.. itu aku.” Jawab Shinhae saat melihat foto yeoja yang aku tunjuk.

“Mwo???? Dulu rambutmu panjang??? Tanyaku tak percaya. Yeoja yang ada difoto itu mengingatkanku pada mimpi anehku lagi.

“Ne… dulu aku berambut panjang.. Bagaimana??? Aku cantikkan??? Ya~~ oppa.. kenapa ekspresimu tiba-tiba begitu??? Apa kau begitu terpesona melihatnya?

Rambut panjang lurus yang terlihat jatuh kepundaknya itu bukan satu-satunya hal yang membuatku terdiam dan tidak menghiraukan ucapan Shinhae. Mataku kini fokus pada benda berkilau yang menghiasi tas kecil biru dalam pangkuan yeoja itu.

“Shinhae-ya.. apa gantungan ini berbentuk tulisan LOVE?”

“Mwo??? Ahhh ne… itu gantungan perak kesukaanku.. tapi sayang aku menghilangkannya.”

“Hilang?” Jantungku tiba-tiba berdetak  kencang.

“Ne… sepertinya hilang saat seorang yeoja menabrakku saat aku akan naik lift. Yeoja itu terlihat terburu-buru sekali.
Ahhh… padahal gantungan itu pemberian almarhum nenekku.”

Jantungku kini berdetak lebih kencang mendengar cerita Shinhae. Buru-buru aku mencari benda yang selama ini kuanggap benda keramat di dalam tasku.

“Apa ini gantunganmu?” aku menyerahkan benda berbentuk LOVE itu ketangan Shinhae.

“Omo.. Omo… bagaimana… bagaimana benda yang sudah bertahun-tahun hilang ini ada padamu???? Omo… bahkan goresan pada huruf L masih ada. Ya~~ oppa.. bagaimana ini bisa ada padamu?” Shinhae terlihat kaget. Begitu pula diriku.

Tulang-tulangku terasa rontok. Badanku tiba-tiba lemas. Aku terduduk dan bersandar pada tembok. Aku menutup mataku dan tiba-tiba pikiranku terasa cerah, seperti matahari ditengah musim semi. Aku membuka mataku dan menatap yeoja di depanku dengan senyuman terlebar yang pernah aku lakukan. Dia terlihat bingung melihat tingkahku…

“Oppa.. apa benar kau baik-baik saja???”

Aku masih terseyum dan menatap mata Shinhae. Aku menarik tangannya dan lagi lagi aku memeluknya erat, mengacak acak kepalanya, mencium keningnya berulang-ulang. Aku tidak memperdulikan Shinhae yang kaget bukan main melihat tingkahku yang seperti orang gila.

“Shinhae-ya… kau tidak boleh meninggalkanku. Kau hanya boleh bersamaku. Kau hanya boleh menatapku. Karena kau hanya tercipta untukku seorang… Tuhan telah benar-benar menurunkanmu hanya untukku.”

“Mwo??? Oppa.. jinjja.. ada apa denganmu!!!”

Kali ini aku melepas pelukanku dan tertawa. Rasanya seperti ada pecahan gelas kecil yang telah tercabut dari dalam jantungku.

Segera aku mengambil handphoneku dan mencari sebuah nama di list contactku.

“Yeobboseo…???”

“Heechul hyung…” jawabku riang

“Ya~~ ada apa menelpon di tengah siaran radioku?”

“Ani.. aku hanya ingin mengatakan bahwa keajaiban cinta itu ada… mimpiku menjadi kenyataan.. hahahahahhaa”

“Mwo????” Sebelum evil hyungku itu melanjutkan perkataannya, aku telah menutup handphoneku.

Aku rasa ini hari terbaikku.

Pintu lift kini terbuka lebar. Aku memegang tangan Shinhae dengan erat, tangan yeoja yang benar-benar menjadi jodohku. Aishhhh… aku tidak menyangka begitu rumit cinta itu… begitu sakit proses yang harus dilalui untuk bisa bersama dengan belahan jiwamu yang sesungguhnya. Dan aku bersyukur telah melewati fase itu…

“Shinhae-ya.. Saranghae yeongwonhi…” Ucapku sambil menempelkan bibirku ke bibirnya, tepat saat pintu lift tertutup. Menutup masa lalu cintaku…

The End

Advertisements

20 thoughts on “The Lift The Dream and The Love (Hae couple)

  1. kyaaaaaaa . .
    mampir bentaarrr ngomenin ff perdana mu sebelum daku berngkat kuliah .
    hehehehehe .

    yaaaa critanya bagus shin,, sukaaa 🙂
    dari mimpi tpi jadi kenyataan .

    sayang yaa Donghae smpet salah ngira, klo yg punya gntungan kuncinya tuh si Yunshin.
    dan mlangnya si ikan di selingkuhin ama yunshin #poordonghae.

    dan trnyata yg punya gntungan knci itu pacarnya sndiri, hahahahahaha, donghae babo (¬_¬)

    yaa ayoooo shin, permulaan yg bgus utk mnulis ff .
    heheheheehe
    lanjuuuttt !!!! \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐(/‾▿‾)/

    Fighting !!!!!!!!!!!!!!!

  2. g beda dah ma yg di FB..walaupun agak2 lupa intinya aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    kyaaaaaa dapet nyeseknya dapet bahagianya
    ampe si shinhae innocent gt pas di lift hehe

    oiiyah ne yg yunshi ntu koq aku jadi kepikiran pita pas bayanginnya..
    pita masih punya rambut kriting ma pipi chubby kan shin??ahahha

    pokoknya udah manteb dah ne FF
    ayo lanjutin ntu yg yesung ma pita
    #kasicipok semangaatt

  3. @kyuna –>
    Hehehe terima kasih sudah menyempatkan waktu buat baca.. seneng rasanya…

    Iyah Donghae emang babo tu.. terlalu polos jadi orang… tapi shinhae tetep cintaaaaaaa #plakplakplak

    Doakan otak saya tidak macet di tengah jalan..
    Sekali lagi makasih… gomawoe sudah mampir hehehehe..

    @Fey –>
    Maap y soss bolak balik suruh comment wkwkwkwk.. maklum pemula banyak maunya *cengar cengir*

    Iyah pas bikin karakter Yunshi tu emang q ingetnya pita.. rambut bergelombang dan chubby2 gmnnnn gituuuu…
    Lagian dia kesengsem ma Hae, jadi setidaknya dia pernah “mampir” dihati Haae, walaupun Hae tersakiti karenanya #lebay beud

    Okehhh FF selanjutnya saya persembahkan untuk Pita – Yesung!!!
    Foghting….

    Oh iya.. Gomawoe Soss dah mau baca n bolak balik comment *bow

  4. hehehheh..
    pantesan karakternya pita beud hehhee
    iyaw mampir walau akirnya selingkuh,ma kak irwan..ahahhaha

    pi sinetronnya dapet beud loh
    makanya suka suka suka *hug

    hu'umh ayo2 lanjutin #jadipenasaran
    hehehehehe

    sama2 saiiyongs :*

  5. awalnya saya sudah nulis lho.panjang lebar.tp saya maklumin karna ada kesalahan tekhnis.
    hhahha

    aq dh baca crta ini 3x..
    apapun yang berhubungan dgn donghae dan shinhae saya semangat bacanya…hahahhaa
    donghae..kpn sih pts sm shinhae..
    sini2..akyu rela sm qm..
    ato jadi yang kesekian kalinya aq rela *mukamupeng
    hahahahahha…

    sepertinya yg d fb..
    sayaa sukkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangett sm crtnyaaaaa…
    angkat empat jempol deh bwt qm yank…
    soalnya emang bagussss
    makanya punya bakat tu jangan dipendam napa..
    kembangin lah..hahahha

    oiya tepat hari ini tanggal 28 maret 2011..
    yesung dan pitaloka sekeluarga mengucapkan :
    selamat yya atas launchingnya FF ini …
    dan hari ini “tikhaloveoppa-fishy angel blogspot” mulai diresmikan…
    keprokkkk keprokk keprokk keprokkk keprokkk…
    *sambil potong kue yg dksh donghae dgn variable intervening so sweet
    cuitttt cuitttt pleketek kletekkk (suara kembang api)

    flashback author :
    (kos pak andy,kamar lantai atas, kamar depan dapur, di atas kadur)
    ayankkkk…aduhhh apa yy nama blogq…
    Lah mana akyu tau yank “kata cewek yg nylingkughi donghae (gua maksutnya).hahahha
    pokoknya ttu yg ada bobo shinta gt yank…
    ahh masak aq bikin lagi si yankk…
    “Yaudah cari aja yank….”
    iyy yank..sek ta cari…

    search :BoBo Shinta
    google :
    1. Shinta JoJo
    2. Shinta artis seksi 2009
    3. Majalah Bobo
    4. BoBoHo meninggal
    5. BoBo Band

    haaa ini2 yankk….bobo band..
    “hahh bobo band yank..sejak kpn bobo jd band yank”

    smbil mringis :hhhe.gua kan pingin jadi artes vokalis band..shinta gitu loh..
    “zzzzzzzzzzzzzzzzz…
    ehh2 yank..tapi ini bukan..tp seingetq emang bobo band gt yank
    “ywd cri lagi aj yank…
    hiyaaaaa horeeeeee yankkk ketemuuuu *joget khayang….
    mantan donghae :aishhhh..knopo warnane kuning si yank
    hehhehehee…abis aq kan suka kuning yank..
    makanan favourite gw kan kunyit
    *engkrikengkrikengkrik
    pacar donghae :yank2..tapii masuke py?????
    lupa pasworde….
    hesehhhh py sih yankkkkk…

    setelah diutak atik kurang lebih 10 jam…
    akhirnyaaaa….
    berhasil…..alhamdulilahhh…
    setelah berdebat nama bwt akunnya..
    dimulai dari “youknowmesowell” “coret2an akyu”pokoknya yg alay2 deh…
    akhirnya diputuskan “tikhaloveoppa-fishyangel”
    (msih ttep alay) hahhahahaha

    Sungrie :unnie shinhae…slamat yy nih buat launching ff nya *cipikacipiki peyuk poles
    Yesung :slamat y shinhae..nih kado bwt qm..
    sungrie :ihh beby ahhhh..knp cmn shinhae yg dksh kado..bwt akyuuuu mana….

    yesung..bebi sungrie…tadi kan udh dbeliin jam..hrgnya 2.5 juta lo…
    sungrie..ehh iyaaaa..(nyengir2 g jelas),ahhh makasih y bebi..aq cmn bcnda bebi…asal qm tau..
    qm udh setia sm akyuu..akyuuu dh senenggg beuddd *kedip2,nada manja, mepet2yesung
    yesung :pasti sungrie…my love didicated just 4 u “my sungrie”
    sungrie…ahhhh bebiii…*joget khayang

    shinhae (sambil buka kado yg dksh yesung, dan kadonya pigura gede yang isinya foto mereka berdua)*pingsan

    end

    sekarang dh punya ff…
    ayooo dikembangin bakat nulisnya yy ayankk..
    dtnggu ff slanjutnya :**

  6. Ballroom “Hyatt Regency Hotel”
    MC “mari kita sambut pemilik FF “tickaloveoppa-fishy angel”blogspot Park Shinhae….(sumpah namanya alay yah,tickalove oppane g nguati eq cuah,hahaha..)

    keprokk2…..
    shinhae naek atas panggung..

    Bebi sungrie…yesung udh mau sampe rumah nih…
    (*di depan kaca)ahhh iyy2 bebii..tunggu2 sungrie pake parfum dulu yy..
    cruott crott crottt….
    yesung (dalem mobil):bebi pake parfum apa..harumnya sampe sini…hmmmmm….harumnyaaaaaaa….*muka mesum
    (inget iklan gita gutawa yg iklan parfum gag.nah ky gt bentuknya)

    *Mari pak…..(sambil buka kaca mobil nyapa satpam Perumahan Casa Grande**
    tinn tinnn tinn….
    iyaaaaaaaa sayangg tungguuuu….
    (dalem mobil)
    maaf yesunggg unyu2..sungrie lama ya…sambil ngaca di kaca spion dalem mobil(ah yg dtengah itu lo,lp namanya aq)
    gpp sungrie syg..buat qm apa sih yg gag…(yesung usek2 rambut sungrie)
    bebiii ahhh…rambut sungrie kan udh rapi…
    hhee…iyy2…msh cantik syg *cium pipi sungrie

    ayooo…buruan brngkat yesungq sygq cintaq…unyu2q shinhae udh nunggu..nnti qt kehabisan makanan bebi….

    depan parkiran hotel
    ahhh…tuh kannnnn bebi..acaranya udah mulaii tuhhh *sungrie marah2
    iya2 maaff2 syg…udah sih ah jgn marahin yesung trs..apa2 yesung yg salah…sungrie ndiri td lama..
    hihh..kog yesung jd marah sih *sungrie mewek

    dpn ballroom…
    Bebiii….spatuuu sungrieeeeeeeee….
    wedges sungrie ketinggalan dalem mobil…
    arrhhh…
    Yesung :aishhhh..sungrie qm ni ahh..ywd2 sini bebi ambilin..dmn td sungrie naruh…
    Dibawah jok syg…
    ya udh ya udh

    yesung balik lagi ke parkiran menuju mobil jaguarnya warna item yg emang mobilnya cuman muat buat 2 orang aja..gag lebih
    (dalam hati)…hadehh dsar sungrie…emmm…coba aq gag syg sm dy..udh aq tinggalin cewek pikunan ky sungrie..hhaaa..ahh senyebelin apapun dy..tp tetep aja…cuman dy yg bisa bikin nyaman aq…
    gag pernah senyaman ini aq sm cewek manapun..walaupun dy bukan cinahong ky mantan2q..tapi..tapi dy ituuu….”berbeda”

    (udahan crtanya yya..akyu mandi dulu y ayank..akyu mau pulanggg duyyuuu k jepara…wkwkwkw)

  7. Comment author g banyak coz biz baca commentna pita, author langsung di larikan ke rumah sakit terdekat karena kejang-kejang, perut kram akibat kebanyakan tertawa….

    Y ampun ynk.. tu comment klo di jadiin FF bagus lho ynk…
    Sna gih bikin blog trus bikin FF sendiri..
    Nama blognya bisa “Pitaloka gadis jepara yang suka ma Oppa. blogspot”…

    Bagus banget tu kisah perjalanan author yang melalang buana di mbah google buat mencari blognya yang hilang (ahh jd kyk judul sinetron)…

    Beuhh ynk ynk… otakmu tu dikasih makan apa sih??? slaluuuuu aja kreatif, bikin orang syokkk ckckckckck…

  8. Lanjutan cerita Launching Blog Shinhae…

    “Kanda Hae, Yesung oppa m Seungri mana sih?”

    “G tau tu dinda… td q dah coba tlpn Yesung hyung eeeeehhhh malah di reject.. Rese' tu hyung.. aneh beud pokokx”Hae geleng2 kepala, jari telunjuk di depan muka (ajibbbb jadi dugem dia)

    “Aigoo.. pdhl ni acara dah mau kelar.. tu makanannya aja dah tinggal koret2tan doank.. gmn donk ni Kanda?” Shinhae garuk2 kepalanya, bukan karna bingung, tapi dari td da kutu lompat2…

    “Y udh kumpulin aja tu koret2annya trs dijadiin satu… mereka g tau ini kan….” ujar Hae dengan muka polos full make up

    “Idihhhh kanda pinter bgt sih… makin cinta deh ma kanda… ciummm donkkkk….”

    “Ahhh jadi malu… klo kanda g pinter, mana mungkin kanda pny pacar imut kyk kamu dinda…” Bibir Hae dah monyong2 mo cium Shinhae… sayang Yesung-Seungri keburu dateng (dalam hati Shinhae dah mencak2 g karuan pengen jambak rambut Seungri :p )

    “Duh ynkkkkkk maaf ya q telat.. biz baby Yesung jmptnya lamaaaa…” ujar Seungri dengan suara dibuat2, muka super melas, bibir bergelombang…

    “Yah beb.. koq nyalahin q sih?? bebeb tu yg dandannya kelamaan.. tu liat parfumnya aja ampe nemplok2 di baju…”

    “idihhhhh koq bebeb gituuu???? g suka deh.. huffff…”

    Akhirnya Yesung-Seungri malah ngomel2 sendiri g jelas… Hae couple yg ngliat cm bisa geleng2..

    “Jiahhhh mereka malah berantem… gmn sih!!!”

    “Iya tu din.. dah ah kita pergi aja yuk… Kanda masih laper ni… kayaknya mie jowo pak par enak ni…” Ujar Hae sambil ngelus2 perutnya yg dah g six pack (hiksss..)

    “Wahhh ayuk deh kanda…dingin2 gini emang pas makan yang anget2.. pa lagi bareng kanda.. makin anget deh rasanya…”

    Akhirnya Hae couple meninggalkan hotel dan bergegas panggil tukang becak buat pergi ke Bakmi Jowo Pak Par, meninggalkan pasangan Yesung-Seungri yang sekarang bertengkar karena ngrebutin koretan makanan….

    *peace pita…….* *ngumpet di bak mandi*

  9. bis baca komen pita –> #kejang2 #keabisannapas #pingsan!!!!

    buseeettttt!!!maskerku pecah gara2 ngakak guling2 baca drabelnya pita ya allah ya allah

    ihh pulang dy gak ngajak2

    ini lagi authornya jg gak kalah
    buseett sumpah nui rusak maskerku,ampuuunnn
    wkwkkwkwkwkkwkwkkwkwk
    #perutkeram

  10. @fey –>

    Iya kan iya kan iya kan….
    Q td baca comenntna pita biz bangun tidur.. lngsng dah ni mata terbelalak kagettt…
    Duhhhhh aneh-anehhhhhh aj si pita.. *hug kiss poles*

    Ni malah asik bikin FF di comment wkwkwkwkwk…
    *peluk donghae*
    Tu pita jg dah bikin FF buat dirinya sendiri hahaah.. q g sah nerusin ajah klo gitu :p…

  11. wkwkwkkwkw sumpah ngakak abis bacanyaya ampuunn parah ntu anak parah tingkat dewa
    ntu pengalaman pribadi ma kak irwan ya ta??aahahahha

    ahahhaha..andwee thor,kita menantikan part selanjutnya,jangan hiraukan pita,ahahhahah

    tapi keren dah drabel kalian
    apalagi sesi cari blog,buset guling2 deh
    ahahahaha

  12. TicTica
    Hhahahahaaa…
    aduhhh perutq sakit yank baca lanjutannya…
    ahhahahaha..
    wasem semprul…
    mosok aq sm yesung dikasih koretan…
    wah ta tuntut qm yank sm donghae….
    mau ngumpet dikamar mandi,mw dkolong t4 tidur..mw dmn ajja..ta kejar qm yank *gaya kuda2….gatotkaca….

    Sos…hahahhhaa..haduh aq bayangin masker mu pecah2..hahahhaa
    la tu tu crtnya apa lucu ya..
    aq tu nyritain kjadian wkt dkmr shinta sos..
    hahahahhaa…
    lain x kl mw maskeran jgn sambil baca blog nya “tikaloveoppa-fishyangel”sos..
    bahaya…
    hhhahhaa..
    eman2 maskernya…
    wkwkwkw

    saya ingin melanjutkan ceritanya..
    dan cerita ny saya buat datar2 saja…
    hahahhahaa…
    *karena prsaan saya emg lg datar2 aj T.T
    read :complicated, banyak masalah (curcol)
    jadi bagi siapa saja yang membaca..walaupuns edang maskeran,luluran,atau semiran..DIJAMIN AMAN..wkwkwkw…

  13. Ballroom Hyat Regency Hotel
    (diatas panggung,di atas podium)
    shinhae pegang mic..(ndesit abis,biasanya pegang setiran mobil,skg pegang mic agag grogi)
    MC :Ini dia mari kita sambut Park Shinhae…
    Gadis remaja yang multitalenta..
    tidak hanya berhasil mendirikan sekolah menyetir..
    kini..dia berhasil menerbitkan Blog “Tikaloveoppa-fishyangel”
    keprokk keprok keprok….
    (Donghae dikursi penonton)sambil nunjuk2 ke shinhae…”heh itu pacarq loh …pacarq loh..dia pacarq loh….zzzzzz *pamer dy

    MC :
    oke park shinhae..sekarang qt persilahkan qm mengucapkan sepatah dua patah kata…
    waktu dan tempat kami persilahkan..
    Shinhae..
    hmm…baikk…
    saya park shinhae..
    sebelumnya terima kasih atas semua yang sudah datang ke sini…
    pertama2 saya ucapkan terima kasih bwt Allah SWT, papa, mama, keluarga, dan semua yang sudah ngedukung launchingnya FF “tikaloveoppa-fishy angel”, buat super junior..haiiii..terima kasih yyaaa…(anggota suju berdiri dan melakukan gerakan “ngombak”
    buat BoBo d'sister company (diwakili oleh sungrie) yg lain lagi pd sibuk…hhaa
    dan buat semuaaaaa yang udah ngedukung..
    I LOVE U COY….
    dan satu lagi….satu orang special…yang udah nemenin aq..udh jadi inspirasi aq…dialah
    “Lee Donghae”
    terima kasih syg…

    (penonton pd standing applause)
    donghae mah cuman senyam senyum cengar cengir geje

    MC :wah ternyata banyak sekali orang yang ngedukung qm shinhae, pantas kini qm jadi orang yang sukses dengan sejuat bakat..qm benar2 multitalenta….oiya penonton…ad yg tau..tidak hanya pintar dalam bidang berbisnis mendirikan sekolah menyetir,dan mempunyai bakat menulis yang luar biasa…park shinahe ternyata punya bakat menyanyi..

    (penonton…*kagettt *kagummm)
    shinhae…(dlm hati:weiks,,ni mc tau aja sih gua bisa nnyi)

    MC :baik…bagaimana kl kita semua meminta shinhae untuk menyanyi…
    bagaimana..setujuuu…

    penonton :sesujuuuuuuuuuuuuuuuu..
    anak2 suju (GR namanya dsebut2)

    Shinhae :ahhh..hehehhee…aduh..sebenrnya sih gag bagus2 bgt y suaraq (sok merendah)
    umm..tapi buat semua..baiklah..saya akan menyanyikan satu buah lagu…eh eh eh dua lagu aja ya..nanggung kl cuman satu…
    dan lagu ini saya persembahkan untuk kalian…
    dan special buat qm syaang..
    “Lee Dongahe”

    shinhae mulai nyani :
    Ku akan menanti
    Meski harus penantian panjang
    Ku akan tetap setia menunggumu
    Ku tahu kau hanya hanya untukku

    Biarkan waktuku
    Habis oleh penantian ini
    Hingga kau percaya betapa besar
    Cintaku padamu ku tetap menanti

    Cintaku padamu..
    Ku tetap menanti

    penonton bisik2:hiyahh kirain lagunya apa gt yg keren..jebul nikita willy…hihihi…
    Shinhae : hhee..itu lagu pertama…dan lagu kedua…ini adalah lagu kesukaan saya dan donghae..
    buat dongahe..bisa naik panggung sayang..

    dongahe pun naik panggung..sambil nnyi rupanya :
    Inilah aku apa adanya
    Yang ingin membuatmu bahagia
    Maafkan bila ku tak sempurna
    Sesempurna cintaku padamu

    (Shinhae mepet tembok niruin gaya shireen)
    Jalan kita masih panjang
    Ku ingin kau selalu disini

    Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
    Dan dunia menjadi saksinya
    Untuk apa kita membuang-buang waktu
    Dengan kata kata perpisahan

    penonton geleng2
    yesung,sungrie,dan anggota suju lain keluar dari ballroom
    **MALU

  14. PITULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL……!!!!!!!!!

    *author cincing lengan baju m celana, asah pisau golok ngejar pitul*

    Orang gila idup tu y pitul seorang ckckckckc…
    ynk ynk kmu tu dulu sekolah dimana to??? koq otaknya bisa ajibbbb gitu….

    ap itu pake lagunya nikita willy m shireen nyusruk.. g bangettttt..
    tega kmu ynkkk.. masa penyanyi internasional suruh nyanyi lagu gituannnnnn????? *diprotes fans berat Shinhae*

    Q curiga deh ama MCna… jng2 Seungri tu yg merangkap jd MC… bau2nya g enak itu…
    Bikin Shinhae terpojok dan dengan terpaksa harus memperlihatkan bakat terpendamnya…

    Btw author kehabisan nafas dan lagi lagi perut kram g tertolong… harus opname.. kt dokternya author g boleh bersentuhan m yg namana Pitaloka… alergi katanya wkwkwkwwk…..

    Btw (lagi) niatnya buka lappy mo nerusin FFna yesung-seungri coz tadi pas jalan ke kamar tiba2 da angin malam yg ngirim ide…
    Tapi malang nasib author… pas bc commentna Pitul tu ide ikutan rontok pas author ngakak guling-guling sambil kayang ma push up… hadehhhhh kykna perilisan part 2 bakal tertunda…

  15. Masih di Ballroom Hyat Regency Hotel…
    Hae couple akhirnya menyelesaikan duet mereka…
    Penonton hening…

    Hae couple cm bisa lirik2an berdua…

    Tiba-tiba di tengah keheningan Ahmad Dani dateng lewat pintu dapur…

    “Jreeenggggg” (ceritana da backsound panci digebrukin”

    “Wah perform kalian bagus bgt… mau g saya orbitin buat duet” Kata ahmad dani sambil milin2 kepangan jenggotnya…

    “Hah duet om?” Donghae rada2 kaget gitu

    “Iya.. biar bisa saingan ma duet Anang-Ashanti gitu… ntr biar saya bikinin lagunya. Judulnya Cinta setengah modiar.”

    “Wah asik tu… jadi kanda bisa deket ma dinda terus deh…” SHinhae kedip2pin mata ke Donghae yang masih bengong (lap dulu tu iler…)

    Anak2 Suju, Yesung m Seungri yg tadi dah pada keluar tiba-tiba masuk ke ballroom lagi…

    “yah om.. ntr Super Junior gmn donk klo Donghae jadi debut m Shinhae???” Leeteuk protes g terima Donghae bisa jd lbh terkenal…

    “Ah tenang aja.. sekalian aja super Junior debut di Indonesia… saya juga dah punya lagunya koq. Judulnya “You Know Me Banget Lah”.

    Tak di sangka tak dinanya, dari atas panggung terdengar suara intro…

    “jeng… jeng… jeng…”

    Dari bawah panggung muncul 7 cowok brondong-brondong membentuk formasi 4-4-2…
    7 cowok itu mulai nyanyi diiringi orgen tunggal Hadri Kusuma dkk…

    kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
    selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
    kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
    selalu diriku malu tiap kau puji aku

    you know me so well (you know me so well)
    girl i need you (girl i need you)
    girl i love you (girl i love you)
    girl i heart you
    i know you so well (i know you so well)
    girl i need you (girl i need you)
    girl i love you (girl i love you)
    girl i heart you

    “Ahhhhhh Bismaaaaaaaaaaaaaaa…” Seungri yg dari tadi dah gigit2 baju Yesung langsung hebring pas liat Bisma di atas panggung….

    “Bebeb… ngapain kamu geje gitu!!!” Yesung ceritanya cemburu..

    Dalam hati yesung “Bisma aja koq ampe segitunya sih!!! mending Morgan… cakep bgt sihhhh!!! Suka dehhh”

    “bebeb sih g bisa joget kyk bisma.. muter2 sambil salto gitu lho beb… Kepala dah kyk helm gitu dimanfaatin donk….” Seungri yang masih geje sekarang malah bentak2 Yesung

    Anak2 Suju, Donghae, m Shinhae cm bisa mlongo…

    G lama kemudian Pak Manager Hotel dateng…

    “Misi mba…” ujarnya ke Shinhae

    “Ada apa pak??? mau minta tanda tangan?” Shinhae dah siap2 ngluarin tempat pensil…

    “Bukan mba.. begini.. ballroomnya mau dipake buat resepsi nikahan Pasha ungu… “

    “Yah udah deh pak.. kita juga udah mau pulang koq.”

    “Eh dinda.. kita g ikut ke resepsinya? lumayan kan dapet makan gratis.”

    “Kanda hae mau ikt??? y udh klo gitu.. tapi dinda g pny duit ni buat nyumbang…”

    “Yahhh… kanda jg g pny tu dinda.. Minta ma Yesung hyung aja deh… kan dia punya mobil jaguar.. suruh dijual aja klo gt…”

    Dengan PDna hae nyamperin Yesung yang skrng masih gontonk2an ma Seungri masalah bisma..

    “hyung.. minta uang donk.. buat nyumbang resepsinya Pasha Ungu…”

    “Yealah Hae.. loe g liat gw gy berantem ma Ayank gw???” Kepala Yesung makin kliatan gede coz lagi esmosi tingkat dewa.

    “Minta aj sono sama leeteuk Hyung.. gy bnyk uang kykna dia.. dari tadi beli cilok di depan parkiran ma anak2…” lanjut Yesung

    “Ahhh y udah deh klo gitu… eh hyung liat tu bebebmu malah gi diajarin goyang gergaji ma bisma.” ujar Donghae sambil nunjuk2 Seungri yg lagi asik goyang m Bisma…

    “Ahhhhh asem…. Beb!!! Koq kmu gituin q sih!!!!” Yesung mewek, jedukin kepala ke meja, gigit gigit jas ampe bolong… ngesot di lantai…

    Ank2 Suju, Donghae, Shinhae pura2 g tau… akhirnya mereka pergi ke luar buat beli cilok bareng2….

  16. “yeobo!!!!!” eunhae teriak2 manggil hangeng, tyus hangengnya keluar dari kamar mandi menuju ruang kerja eunhae
    “waeyo jagi??” hangeng terlihat sangat kuwatir melihat istrinya memegang perutnya yg buncit itu sambil meringis kesakitan
    “perutku!!!”keluh eunhae
    “omo omo..kao ingin melahirkan sekarang jagi?? tapi kao baru hamil 5 bulan, masak iya prematur??”
    “bukan bukan”
    “wae wae?? aku telpon ambulan sekarang”
    “andwe”
    “jagii..katakan kumohon” hangeng jongkok di depan sofa sambil mempraktekkan nafas wanita yg akan melahirkan
    “huh huh huh, tirukan aku jagi..huh huh”
    “ya aku bukan ingin melahirkan”
    “lalu??kao ingin makan?? aku belikan gado2 mau??”
    “anii..liatlah”eunhae menunjuk ke layar laptopnya
    “heehh”
    “perutku sakit hingga dedeknya serasa mu keluar gara2 baca komen di blog ini!! omonim aku tidak kuat lagi, yeobo..tolong aku”
    hangeng pingsan

    #curhatan eunhae bis baca komen di blog ini#
    sumpah kalian ini,buat aku gila di kamar ngakak2 gakjelas..

  17. “Bletakkkkk” Tiba-tiba pintu ruang kerja eunhae terbuka.

    Tiba-tiba (lagi) rombongan bapak2 berbaju putih masuk sambil bawa tandu.

    “Misi mba… kami dari tim 911, kami dapet laporan bahwa ada yang pingsan…”tanya salah satu bapak berjambang, rambut keriting.

    Eunhae syok ngliat bapaknya itu..
    “lho bukannya bapak tu raja dangdut ya??” eunhare balik tanya.

    “wah mbaknya kow tau sih? padahal saya sdh pensiun lho.” bapak itu terlihat malu-malu, dengan segera dia membuka jubah putihnya dan…

    “Ter..la..lu…”

    “Judiiii…. Ngggekkkkkk….” Bapak-bapak yang lain ikutan buka baju dan masing2 dah ngluarin alat musik…

    Hangeng yang tadi pingsan tiba2 bangun lagi mendengar lagu dangdut kesukaannya itu didendangkan…

    “KYAAAAAAAAAAAAAKKKKK…. Bang Haji!!!! Jambangnya g nahan deh.” Hangeng Jerit2 geje, jempolnya tangannya dua2nya diangkat keatas trus goyang n nyanyi bareng Roma Irama…

    Eunhae yang ngliat cm bisa mlongo…
    Eunhae sekarang yg gantian pingsan…
    Syokk ngliat jaginya itu jadi gila….

    *PEACEEEE…..*

  18. ihhh akuuu sebeLL am Gyo Yunshi,
    masa donghae d'bwt nangis,
    agk nyesek yg wktu cewe na ngaku dy sLinguh am tmn kciL'a…

    tp bagusss bgd sumpa hLo,
    gg nyangka qm kpikiran kyk gni,
    mksd na ending na tu am shinhae,
    soaL'a q qra awaL'a bkal am Gyo Yunshi,

    mna pake d'bwt Gyo Yunshi nabrak2 shinhae Lagi,,
    giLak! kpikiran bgd c Loe!
    kpikiran bgd gantungan kunci na nyangkut dLu am Gyo Yunshi baru nyampe k'donghae..

    brrrrrr……LANJUTKAN BRO!!!
    Syapa tw bs kyk @IndraHerlambang,

  19. soal FF, awalny sempet seneng krn cast cewenya bukan shinhae, TAPI TERNYATA..! –”

    tp ternyata komennya lbh gila drpd FFnya..
    aku gak ngerti apa yg ada dotak pita wkt nulis komen..
    si author jg ktularan pitaa..
    parah kalian nihhh…

    tanggungjawab biaya jamu diareku!

    • Itu comment kalo dibikin one shoot pasti luar binasa bagusnya,,,
      Apa lagi diikutin buat kompetisi FF.. pasti juara 1..

      Nah itu dia aslinya si pitul..
      Gila kan…
      Sering bgt tiba2 kelakuannya ajaib…
      hiiii ngeri pokoknya dia tu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s