Just You My Lovely Big Head (Part 2)

Baiklah setelah bersemedi setahun penuh, Author kembali merilis perjalanan YeRi couple part 2…

Sebelumnya author minta maaf karena Hae couple akan sering berlalu lalang…

Hae couple masih ingin ngeksis #plakplakplak…

Tak usah berlama-lama lagi, mari cek it dot…

Dont forget to comment hohoho… (khusus pita, commentnya jng bikin perut kram lg hahahaha)

Author POV

Neomu dahaeng iya aesseo

neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo

eodiseo channi

Na gatchi haengbokhan nom (na)

nagatchi haengbokhan nom(neo)

na gatchi unneun geureon

choegoro haengbokhan nom

“KYAAAAAAAKKKKKKKKK…. Yesung oppa!!!!!!!!!!”

“Ya ya ya Seungri-ya… aku harus ke THT jika mendengar teriakanmu terus menerus  seperti ini!!!” Ujar Shinhae yang tiba-tiba keluar dari kamarnya setelah mendengar teriakan seorang Yeoja yang sedari tadi menatap layar TV tanpa berkedip.

“Oppa… mengapa dirimu bisa tampan seperti itu… ahhhhhh neomu kyeoptaaaaa…” teriak yeoja itu lagi tanpa menengok sedikitpun ke arah Shinhae yang sudah berkacak pinggang melihat kelakukan chingunya itu…

“Ah Shinhae-shii… kau sudah bangun rupanya??? Hey lihat lihat MV No Other Super Junior diputar di TV.. Omo suara Yesung oppa sungguh membuatku gila!!!” lanjut Seungri sambil memukul mukul bantal dipangkuannya.

“Ya~ bukankah kau sudah berkali-kali melihat MV itu… aissshhhh kau ini seperti anak remaja saja… masamu untuk mengidolakan artis sudah lewat.. ingat umurmu..babo-ya!”

“Masa bodoh dengan umur… Cintaku pada Kim Jongwoon tak kan terhalang oleh waktu… Ahhhh kapan aku bisa bertemu denganmu oppaaaaa…. “ ujar Seungri yang sekarang memeluk bantal bermotif kelinci itu sambil menempelkannya ke pipinya yang chubby.

“Ya ya ya~ hentikan khayalanmu sampai di situ saja.. Jangan-jangan kau di usir dari apartemenmu karena teriakanmu itu???”

“Andweeeee… apartemenku sedang di renovasi… Ada rayap di kamarku… Gomawoe Shinhae-ya sudah mengizinkanku untuk tinggal sementara di sini.”

“Chonmaneyo… selagi kau bisa bersikap normal, aku tak keberatan. Ahh iya.. apa kau jadi menonton Konser KRY?”

“Ne.. tentu saja… mana mungkin aku melewatkan moment untuk bisa bertemu cintaku Yesung….” Ujar Seungri yang masih menatap layar TV sambil sesekali mendendangkan bait lagunya.

“Bukankah sudah berkali-kali kau pergi ke konser Super Junior??? Apa kau tidak pernah sekalipun bertatap muka dengan Yesungmu itu?”

“Hmmm… kelihatannya bintang keberuntungan tidak sedang bersamaku… Sekalipun aku selalu menonton konser mereka, mengikuti kemana mereka pergi, aku tidak pernah bisa bertemu Yesung Oppa. Ahhh.. tapi aku pernah berhasil menyentuh ujung jarinya hehehe…”

“Aigooooo Seungri-ya.. sampai sekarang aku tidak bisa mengerti mengapa kau sangat memuja namjamu itu…”

“Hehehehe… dia adalah inspirasiku, dan ada yang harus aku kembalikan padanya.” Seungri tersenyum kecil. Shinhae hanya bisa mengerenyitkan dahi tanda tak mengerti.

“Gurae.. gurae… arraseo… jadi… apa kau akan pergi sendiri ke konser itu?”

“Ne… waegurae??? Apa kau mau menemaniku?” tanya Seungri yang akhirnya berbalik menghadap Shinhae.

“Hmmm… baiklah.”

“Hajiman…penjualan tiketnya sudah di tutup. Eotteoke???”

“Aku sudah punya tiketnya.” Ujar Shinhae datar

“Mwo???? Bagaimana bisa??? Bukankah kau bukan fans Super Junior? Seungri terlihat kaget mendengar ucapan Shinhae.

“Ne.. aku bukan penggemar mereka. Aku hanya memenuhi undangan seseorang.”

“Mwo??? Nugu???” Tanya Seungri makin penasaran.

“Kau akan mengetahuinya besok. Hey lihat sekarang sudah jam 9.. bukankah kau ada kelas hari ini??? Jebal… nanti kau terlambat!!”

“Ah gurae.. aku hampir lupa.. “ segera saja Seungri bangkit dari sofa dan berlari secepat kilat kesana kesini mengambil peralatan dance dan memasukkannya secara sembarang ke dalam tas ransel coklat mudanya.

“Baiklah aku berangkat dulu Shinhae-ya… annyeonghigeseo..” Terdengar suara pintu dibanting dengan keras, tapi beberapa detik kemudian pintu itu terbuka kembali.

“Wae??? Ada yang ketinggalan?” tanya Shinhae yang heran melihat Seungri kembali lagi.

“Ne.. aku lupa mengucapkan selamat tinggal pada Oppa… Yesung Oppa.. aku pergi dulu ya.. Muachhh” ujar Seungri sambil memberikan kiss bye pada sosok namja yang sedang bernyanyi di TV. Seketika itu juga Shinhae tersedak dan memuntahkan air putihnya.

“YA~~~~ LEE SEUNGRI… bisakah kau sehari saja berubah normal !!!!!!!!!!!” Seungri hanya tertawa dan berlari kecil meninggalkan Shinhae yang sekarang mulai terbatuk batuk karena tersedak dan syokk melihat chingunya itu.

Author POV

Di lokasi konser Super Junior KRY,

“S.U.P.E.R   J.U.N.I.O.R……. KYAAAAKKKKKKK….”

            Teriakan-teriakan membahana menyelimuti Olympic Gymnastics Arena… Yeoja-yeoja terus menerus menyerukan nama-nama idola mereka yang sedang berada di tengah panggung, termasuk Seungri, yang tak henti-hentinya menyebut nama Yesung, yang sekarang sedang berdiri berselimut terangnya lampu stage menyanyikan salah satu lagu andalannya, OST sebuah Drama Serial yang booming di Korea…

oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda

i gil kkeuteseo seoseongineun na

dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba

naneun tto i gireul mutneunda

neol bogo sipdago

tto ango sipdago

jeo haneulbomyeo gidohaneun nal

niga animyeon andwae

neo eobsin nan andwae

na ireoke haru handareul tto illyeoneul

na apado joha

nae mam dachyeodo joha nan

geurae nan neo hanaman saranghanikka

“OPPAAAA….. SARANGHAMNIDA….. OPPAAAA….” teriak Seungri

Shinhae yang sedari awal konser duduk di sebelah Seungri hanya bisa tertawa melihat chingunya yang tergila-gila dengan member Super Junior yang terkenal aneh itu.

“OmO Shinhae-ya… kau dengar suaranya itu… Lama-lama aku bisa mati karena jantungku terlalu cepat berdetak setiap mendengar suara malaikat itu…” Ujar Seungri menggebu-gebu, namun tatapannya masih ke depan panggung. Shinhae juga berkali-kali berteriak, bukan karena histeris seperti yeoja-yeoja si sekelilingnya, tapi karena sedari tadi Seungri mencengkram lengan Shinhae, seakan lengannya itu bantal.

Beberapa jam kemudian, konser Super Junior KRY sukses digelar….

Seungri POV

“Shinhae-ya… mau apa kita ke backstage? Apa boleh kita kesini?” Aku bingung tiba-tiba Shinhae menarik tanganku sesaat setelah konser selesai, dan sekarang dia membawaku ke backstage.

“Aku menunggu seseorang. Dia yang mengundangku untuk menonton konser ini?” jawab Shinhae datar. Kepalnya berkali-kali menengok kanan kiri, mencari seseorang.

“Nugu? Nugu?”

Belum sempat Shinhae menjawab, aku mendengar suara seorang namja dari arah belakang…

“Shinhae-ya… ternyata kau datang juga?”

“Omo… Omo… Dia… dia… Donghae Super Junior!!!!” Berkali-kali aku mengucek mataku, memastikan bahwa namja yang sekarang memeluk Shinhae itu adalah Donghae, salah satu member Super Junior yang tadi juga ikut bernyanyi bersama Yesung Oppa… Dan kenapa Shinhae bisa mengenalnya? Bahkan memeluknya dengan erat…

“Jadi… kau yang bernama Seungri???” Tanya Donghae setelah melepaskan pelukannya dan sekarang menengok ke arahku.

“Ne… dia Lee Seungri… seperti yang telah aku ceritakan, dia fans berat Yesung oppa.” Jawab Shinhae yang tahu aku masih sedikit syok melihat Donghae.

“Ne… ne… arraseo… kebetulan Yesung oppa masih ada di dalam. Kau mau bertemu dengannya?” ujar Donghae menyunggingkan senyum khasnya.

“Mwo??? Yesung Oppa??? Disini??? Bertemu???” Otakku masih seperti puzzle yang belum di satukan. Belum sempat aku menyatukan puzzle-puzzle dalam otakku, aku merasakan aura-aura aneh, sama seperti dulu…

“Donghae-ya… apa kau tahu dimana tasku?”

Aku tahu suara itu… aku tahu suara emas itu… suaranya masih sama seperti dulu…

“Yesung hyung… jebal kemarilah… ada yang ingin bertemu denganmu.” Seru Donghae.

“Mwo??? Nugu???”

Namja yang hanya bisa kuimpikan selama ini berlahan-lahan melangkah ke arahku. Aku tidak tahu bagaimana wajahku sekarang. Mungkin wajahku sama seperti orang mati. Aku merasakan darahku terserot, meluncur ke bawah melalui jantungku yang kini berdetak tak bisa kukontrol.

“Ini Lee Seungri… kau tahu hyung, dia adalah seorang Cloud…” Donghae menarik tubuhku ke depan, sehingga sekarang jarak antara aku dan Yesung Oppa mungkin hanya sejengkal.

“Lee…lee..Seungri…im..imnida” ujarku terbata-bata memperkenalkan diri. Aku tidak berani menatap mata elangnya itu.

“Ahh.. Ne.. mannaseo pangapsumnida. Aku senang bisa bertemu dengan fansku… Kamsahamnida kau mau datang ke konser kami…” Jawab Yesung datar.

“Donghae-ya aku ingin pergi sekarang, apa kau ikut?” lanjut Yesung tanpa memperdulikanku. Aku hanya diam dan sedang berusaha menahan badanku agar tidak jatuh pingsan.

“Mwo? Sekarang? Ne.. aku ikut dengan Hyung.”

“Hmm… Shinhae-ya apa tidak apa-apa kau pulang sendiri?” lanjut Donghae.

“Aniya oppa.. chonmaneyo.. aku pulang bersama Seungri.” Jawab Shinhae

“Gurae.. baiklah kami pergi sekarang. Hmm.. Seungri-ya kumohon tolong jaga Shinhae. Gomawoe kalian mau datang menonton konser kami.”

Donghae memeluk Shinhae dan menepuk pundakku. Aku masih berdiri mematung seperti orang bodoh. Yesung Oppa hanya tersenyum kecil dan bergegas pergi tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

“Omo… kenapa Yesung Oppa sombong sekali? Apa itu orang yang selama in kau idolakan?” tanya Shinhae saat kami sudah berada di dalam mobil.

“Aniya… mungkin dia sedang tidak mood… dia terlihat capek, dan dia tidak sombong.” Bantahku.

Tapi aku tidak bisa memungkiri perlakuan Yesung Oppa tadi. Dia terlihat berbeda dengan 6 tahun yang lalu. Tidak ada senyuman yang membuatku berdebar seperti dulu. Yang ada hanyalah senyuman yang sudah dilatih selama bertahun-tahun.

“Aissshhhhh…. kenapa aku jadi merasa sedih begini!!! Ya~~ Seungri-ya.. mungkin tadi dia tidak memperhatikanmu karena dia sedang capek.” Ujarku menenangkan diriku sendiri. Tapi ternyata itu tidak cukup, air mataku tiba-tiba saja jatuh…

Author POV

Beberapa hari kemudian, di dorm Super Junior

“Ya~~ Hyung… ada sesuatu untukmu…” Ujar Donghae sambil menyerahkan sekotak bungkusan berwarna pink pada Yesung yang sedang duduk santai.

“Mwo??? Apa ini?” tanya Yesung

“Mollayo… kelihatannya makanan. Seungri yang memberikan ini, khusus untukmu.”

“Nugu? Seungri???”

“Omo… apa kau lupa Hyung???”

“Nugu? Apa aku mengenalnya?”

“Ya~~ Hyung… Seungri itu fans beratmu… kau bertemu dengannya sehabis Konser KRY. Dia itu temannya Shinhae.” Donghae sedikit kesal melihat raut wajah Hyungnya yang tanpa ekspresi itu.

“Maksudmu gadis berambut panjang yang diam seperti patung itu?”

“Mwo? Patung? Aigooo… kau keterlaluan hyung.. dia begitu karena gugup bertemu denganmu.”

“Ne.. ne.. arraseo.. tapi saat ini aku tidak lapar. Lebih baik kau berikan ini pada Shindong.” Yesung menyerahkan bungkusan pink itu kembali pada Donghae.

“Ya~~ hyung… setidaknya kau buka dulu bungkusan ini !!!”

“Aniya… Aku harus memberi makan ddangkoma.” Jawab Yesung datar dan beranjak dari sofa, masuk ke kamarnya.

“Aishhhhh…. kasian Seungri harus mengidolakanmu Hyung… Seungri-ya.. berjuanglah.” Ujar Donghae bicara sendiri.

Author POV

Beberapa jam sebelumnya, di apartemen Shinhae,

“Omo Seungri-ya… apa yang kau lakukan pagi buta begini di dapur? Apa kau sedang memasak?” tanya Shinhae yang terbangun karena mendengar suara ribut di dapurnya…

“Ahhh.. Shinhae-sshiii… mianhae membangunkanmu… aku sedang membuat nasi goreng beijing kesukaan Yesung Oppa…” Jawab Seungri yang masih sibuk memotong sayur-sayuran.

“Mwo??? Yesung??? Aigoooo… kau masih memikirkan dia?”

“Ne… mengapa tidak???”

“Lalu.. bagaimana kau memberikan itu padanya?” tanya Shinhae curiga.

“Hehehehehe… tentu saja melalui dirimu Shinhae-ya… kau kan yeojachingunya Donghae oppa… tidak ada salahnya kau minta bantuan pacarmu itu untuk memberikan ini pada Yesung Oppa.”

“Omo… Omo… sudah kuduga. Pintar sekali kau memanfaatkan chingumu ini.”

“Shinhae-ya… kumohon…” Seungri kini menatap Shinhae dengan tatapan memelas dan dengan suara yang dibuat-buat seperti anak kecil merengek pada ommanya.

Shinhae hanya bisa mendesah dan menuruti permintaan chingunya itu.

“Ahhh selesai… Kau pasti akan suka dengan nasi gorengku. Rasanya tidak akan kalah dengan buatan Hangeng Oppa…” Ujar Seungri saat selesai membungkus kotak makannya itu dengan kain berwarna pink.

“Semoga kau bisa mengingatku oppa…” Seungri mencium kotak makannya itu dan tersenyum puas…

Author POV

Apartemen Shinhae,

 “Jinjja??? Omo… Bagaimana Yesung Oppa bisa setega itu?” Ujar Shinhae sedikit emosi mendengar cerita Donghae tentang Yesung yang menolak makanan pemberian Seungri.

“Ne… aku juga tidak mengerti dengan Yesung Hyung… dia tidak biasanya seperti itu terhadap fans.”

“Ya Ya~~ Seungri-ya… mengapa wajahmu seperti itu?” Shinhae kaget melihat Seungri yang sedari tadi hanya duduk diam. Kini wajahnya sudah memerah, genangan air mata mulai muncul dan mulai jatuh perlahan.

“Aigooooo… lihat bibirmu itu… melengkung seperti gelombang air… Sudahlah jangan dimasukkan ke hati.” Lanjut Shinhae sambil mengusap rambut Seungri yang juga bergelombang itu.

“Gurae… Seungri-shii… Yesung hyung memang terkadang bersikap dingin, tapi sebenarnya dia baik hati… dia memang.. nggg… sedikit aneh…” Sambung Donghae berusaha menenangkan.

“Tapi.. tapi.. dia menolak masakanku.. bahkan dia tidak mau membukanya.” Isakan Seungri kini semakin keras.

“Sudahlah… tenang saja… kami akan membantumu agar bisa dekat dengannya… benarkan Oppa?” Shinhae menyenggol Donghae yang terlihat kaget.

“Ahhh.. ne… ne… aku akan membantumu.” Jawab Donghae

“Jinjja??? Tapi… bagaimana caranya???” Isakan Seungri sedikit berkurang dan kini menatap kedua orang di depannya itu dengan penuh harap.

“Nggg…. kau bisa memberinya makanan lagi… atau kau bisa memberikan surat padanya.” Ujar Shinhae sedikit bingung

“Ahhh… Seungri-shii… apa kau bisa menata rias?” tanya Donghae tiba-tiba.

“Ne… aku yang terbaik di kelas make up sewaktu SMA.. Mwo?” jawab Seungri heran.

“Hmm… kau bisa menjadi penata rias kami… Kebetulan Jan Di Nonna sedang cuti hamil, jadi kau bisa menggantikannya sementara waktu. Dan kau bisa semakin dekat dengan Yesung Hyung.”

“MWOOOOOO… !!! Penata Rias???????”

To Be Continue alias Bersambung….

 

Advertisements

11 thoughts on “Just You My Lovely Big Head (Part 2)

  1. ya ampyuun 2 kali aku komen ilang semua coba hiiiikkss #peyukhangeng

    beuuhh potonya,ama sang mantan #liadpitamembara
    hahahahha..nui ff,manteb shin,pita beud mang –> hobi ngrisak gendang telinga,wkwkkwk

    ntu yesung mang diceritain cool cool gt yak
    ahahahha cool kas dun
    bagus shin,ampe si author ngeksis ma sang namja,ahahhahah

    mu bilang lanjutin pi part 3 tyt udah muncul,hahha
    oiiyah,ntu POV seungri kurang banyak shin,coba jabarin lagi,pasti ngena perasaannya #eeaaaa

    pi udah manteb koq,suka..kyaaahhh #kebayangjelas
    ahahhahahah
    fightiiing :*

  2. ni si author minta dilempar lemari apa yah..
    knp ada foro yesung sm cinahong..
    wah bner2 ni yy sos…
    masakk y aq dibandingin sm si cinahong..
    yy beda jauhlahhh T.T
    tp bwt si oppa..yg penting bukan putih,rambut lurus,atau cantik..
    yg penting kn setia y oppa yy *pelukmesrayesung

    iyy nih..kogg adegan sungrie dikit y..
    didominasi sm donghae sm shinhae..
    apaan2 ini.
    hahhahhahaha…

    eh btw…ttu bibir bergelombang kog dbahas terus sih yah..
    hahahhaa..
    wasemmm oq author e..

    tapi akyuuuuuuuuuuuuuuuuu sukaaaa crtnyaaaa yankk..
    ahahahahhaha..
    heh mrinding tau..
    pas adegan ktmu yesung d backstage..
    aw aw aw aw aw..
    akyuuu bayangin ktmu yesung bneran..
    masih mending tu sungrie msh bs berdiri tegak..
    kl akyu mah pstii udahh pingsan.
    hahahahhaha..
    ahh oppa knp sombong kali kau padaku oppa..
    hikhikhik..
    liat saja,.
    akyu akan menaklukanmu,,
    sungrie gt loh…
    cinta ditolak..dukun bertindak..
    dukun jepara banyak aja oq.
    hahahaha..

    bwt author semakin berkembang ini tulisanN..
    smakin bagus yahh…
    kata2nya..
    lanjutkan yy thor… :***

  3. @fey –>
    Sengaja tu author pasang foto mesra Yesung-mantannya xixixixixi….

    Yesung q bikin cool, biz si pitul ktna bayangin Yesung tu cool hahaha.. hny memenuhi pesanan saja…
    Lagian author bener2 blnk klo dah bayangin Yesung ckckckc…

    Tenang-tenang.. di part selanjutnya Yesung POV bakaln lumayan sering nongol hohoho.. #kedipkedip

    @Pitul –>

    Tu ceweknya rambutnya tipis koq ynk.. tebelan kmu hahaha *sok2an bela*

    Maslah Hae couple yg nongol mulu, kan author dah bilang msh pengen ngeksi wkwkwkwk #plakplakplak…
    Btw Seungri hrs berterima kasih tu ma Hae couple, klo g dia g bakalan deh bs ktmu Yesung xixixixi….

    Tu bibir bergelombang kan kmyu bgt ynk klo dah mewek2 gitu… selalu terbayang dalm benak author (hiiiiii…..)

    Next.. next… ikuti terus perjalan YeRi Couple…

    Makasih semuaaaa… Gomaweo atas kritik dan saran.. berguna bgt buat author *bow

  4. ya ampunnnnnnnnnnnn senagnyaaaa punya teman2 multi talent giniii 🙂 🙂
    tingkatkan mate!!!! great work!!!
    bighug kisspoless
    tp gueh kaga sukak yesung cuy hahaha..
    kyu aja, trs diperebutkan 2 cewek imut (efith+tyul) hahahahaha..

  5. Huwaaaaa mateeee…Seneng deh kmu mampir…
    dah bc semuanya???

    Sabar2 sabar… Part Kyu dipending dulu..
    Elbri-Eunhyuk dah ngantri duluan wkwkwkwk…

    Lha ntr Kyu akhirnya ma sp donk???

  6. *sigh*
    si yesung segitu coolnya yaak ??
    ampee cuek bebeknya ga ktulunganm di backstage si seungri ga digubris, eh pas di kasi maem malah lbh mkirin ddangkoma #emosi *beruntung ddangkoma uda di donasiin*
    hhahhahahaa *ketawa EvilKyu*

    ckckckckkc nie author emg gila pngen eksis bgd yaa *lempar Hae Couple ke mokpo*

    yaaa saia lngung lnjuttt ke next part, brharapp ada peran laki aye disini yaa walopun cmn cameo lewat2 doang *peluk evilKyu* *sabar2*

  7. Hahahaha.. si pita bayangin Yesung tu cool..
    Ya udin sekalian aja Author bikin dia cool secool-coolnya wkwkkwwk… #stress

    Ya kan Hae couple selalu ada dimana2… g mau kalah ma Kyuyuna couple kekekek…

    Duh mian.. Kyu kykna g muncul deh… gy sibuk sendiri dia ma game..
    Author dah nawarin dia biar nongol bentar, tapi dianya g mau *asah golok*

  8. wew ??
    sejak kpan Yesung itu cool ??
    dia cool krn punya aura aneh *digampar clouds*

    yaelaaaa, Kyu itu lagi hiatus ama game-nya, krn ipad , i-phone ama laptopnya aku sita, biar dia konsen promo.

  9. wahhhhhhhh banyak antrian y maet.. mate emg OKE!!!
    belum semua mate, ga bisa aku bayangin yesung sama pita hahahahahahahaha wkkwwkwkwk..

    iyaaa tar sembarang lah ending nya Kyu sama sapa, yg penting aku kasih adegan mesra2an sulu sama si Doi hahahaha :* :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s