Chaiya Chaiya (Drabbel Hae couple)

Karena berbagai berita aneh-aneh akhir-akhir ini…

Author jadi punya inspirasi menulis Drabbel yang Geje Ini…

Mohon Maaf bila drabbel ini benar-benar aneh dan sebenarnya tidak layak untuk dibaca…

Ahhh Author bener-bener lagi geje pas nulis ini…

Yah semoga reader semuanya berkenan tetap membaca dan memberikan sepatah dua patah comment….

Terima kasih atas waktunya…

Cek Ki Dot…

“Dinda Shinhae … apa yang kau lakukan sampai tertawa terpingkal-pingkal di depan laptop?”

“Ahhh kanda Hae? Jebal… lihatlah ini” Shinhae menunjuk-nunjuk sebuah video di layar laptopnya.

“Mwo? apa itu video super junior?” tanya Donghae mendekat

“Aniya… ini lebih bagus. Jebal…” Seungri menarik tangan Donghae

inke Sar Ho Ishq Ki Chaav
Paav Ke Niche Janaat Hogi
Jinke Sar Ho Ishq Ki Chaav

Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya

Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya

“Mwo???? lagu apa itu? Siapa orang itu?” tanya Donghae menunju seorang namja yang sedang meliuk-liukkan tangannya dalam video.

“Itu lagu india… judulnya chaiya-chaiya… Namja manis ini namanya Briptu Norman. Dia itu polisi di Indonesia.” Ujar Shinhae tertawa kecil

“Manis???”

“Ne.. lihatlah neomu kyeoptaaaaaaa…. kyakkkkk norman-shiii!!!!” Teriak Shinhae hebring, mengigit kuku-kukunya dan menarik-narik kemeja Donghae, nyubit-nyubit kulit Donghae sampai merah-merah.

“Ya~~ Ya~~ kenapa kamu begitu histeris melihatnya!” Donghae protes.

“Duh kanda ini… lihat donk… tu.. tu… mana ada polisi yang bisa joget-joget ama lipsync kayak gini kanda.”

“Ya~~ kanda juga bisa joget-joget gitu.. niiii…” Donghae praktekin dance bonamana.

“Ahhhh itu sih biasa kanda.. tu… patah-patahnya tu lho passsss banget…” Shinhae masih jerit-jerit sambil nunjuk-nunjuk muka Briptu Norman di layar laptop.

“Aishhhhh… kamu nih.. gitu aja koq hebring… emangnya tu lagu apa sih?” Donghae tidak terima dinda Shinhae lebih milih Briptu Norman.

“Ini soundtrack filmnya Shahrukh Khan kanda…”

“Mwo? Saru kan?” Donghae korek-korek kuping.

“Aduhhh kanda koq jadi budeg sih! Shah-Rukh-Khan… Itu lho artis bollywood yang maen Kuch Kuch Hotahai…!” Shinhae nyubit pipi Donghae saking gemesnya.

“Mwo? Kucek-kucek bajune? Y ampun dinda… selama ini tontonan kamu kayak gituan??? Ckckckck…” Donghae geleng-geleng.

“Emang kenapa kanda? Kan bagus… romantis gitu lho… ada adegan nyanyi ama joget-joget gitu.”

“Aishhhhh… mana bagusnya tiap adegan lari kejar-kejaran gitu, muterin pohon… bagusan dramanya kanda donk…” Dongha tepuk-tepuk dada kepedean.

“Iyalah kanda seneng sama dramanya sendiri… ciuman mulu itu di sana…” Shinhae menggembungkan pipinya karena sebel.

“Aihhhhhh jagi cemburu ya??? Sini-sini kanda cium…” Donghae monyong-monyongin bibir.

“Andweeeee… dinda maunya di cium Briptu Norman ajah ah.” Shinhae nangkis bibir Donghae yang udah kayak omas pake tangan dan langsung fokus ke layar laptop lagi.

“Omo… Omo… tega dirimu jagi!!!” Donghae nangis, lari ke pojokan kamar, ngesot-ngesot sampai karpet putih punya Shinhae kusut tidak karuan.

“Kanda!!! Karpet dinda jadi kusut itu!!! Udah ah jangan nangis lagi… Sini temenin dinda nonton video Briptu Norman aja… Tu dia upload video baru. Dia nyanyi bareng temennya… duh pake gitar lagi…” Shinhae mukul-mukul meja saking gemesnya.

“Dinda Shinhae… kanda nggak ngerti bahasanya itu… Lagian dinda koq jadi suka cowok item sih?”

“Ini bahasa indonesia kanda… makanya jangan belajar bahasa mandarin mulu!!! Habisnya di korea namjanya putih semua… Dinda kan jadi gimanaaaaa gitu… merasa tersaingi. Kanda juga sih.. punya kulit koq mulus banget!!!” Shinhae melotot

“Dinda nih adaaaaaa aja alesannya.”

“Udah ah.. jebal kesini… Kanda harus bisa joget-joget kayak gini… Bagus lho buat ditampilin pas SS4… pasti ELF pada geleng-geleng deh…” Shinhae bayangin Donghae joget ala Briptu Norman. Perut Shinhae jadi kram bayanginnya.

“Andweeeee… “ Donghae geleng-geleng

“Ya sudah… kanda belajar nyanyi india ajah.” Shinhae narik lengan Donghae

“Tapi maunya duet sama dinda.” Donghae kedip-kedipin mata. Dalam hati Shinhae, genit banget sih ni namja.

“Ne.. ne.. kanda jadi Shahrukh Khan, dinda jadi Kajol ya.”

“Mwo? Nugu? Benjol?” Kuping Donghae eror lagi.

“Ka-Jol kanda!!!” Kuping Donghae di jewer Shinhae

“Yuk mulai… kita nyanyi Kuch Kuch Hotahai aja ya kanda… ntar kita latihan kejar-kejaran juga.”

“Wah boleh deh dinda… asik tu kejar-kejaran… tapi kita nggak punya pohon ni.” Donghae celingak celinguk cari benda yang mirip pohon.

“Ahhh itu aja dinda… mirip pohon koq..” Donghae nunjuk-nunjuk meja bulet ditengah ruangan.

“Ne… itu juga boleh kanda… Yuk mulai.” Shinhae muter mp3 Kuch Kuch Hotahai.

Shinhae lari ke tengah ruangan dengan gaya slow motion. Donghae ikutan dibelakangnya sambil muter-muter.

Tum paasse aye, Tum paasse aye

Yun Muskurayee, Tum nena jane kya

Sapne de khaye, Aabto mera dil

Jaane ka sota hai, Kya karoon ha ye

Kuch kuch hota hai

Mata Shinhae kedip-kedip biar mirip Kajol, tapi jatohnya malah kayak kelilipan. Donghae sedikit puyeng dari tadi muter-muter.

“Ahhhh dinda… kanda pusing ni muter-muter mulu.” Donghae megangin kepala.

“Ya abis kanda muternya cepet banget.. emangnya balet… Ya udah kita kejar-kejaran ajah deh kanda.

“Ne dinda… ayo sini kanda tangkep lho…” Muka Donghae udah kayak serigala ngincer mangsanya. Shinhae pura-pura takut, jerit-jerit kayak mak lampir.

“PRANKKKKK.”

“Waduhhhh apa yang jatuh dinda?” Donghae kaget

“Kandaaaaa… hati-hati dong larinya… figuranya jadi pecah kan ni…” Shinhae jongkok memungut pecahan figuran di lantai.

“Mianhae jagi.. lagian ngapain sih kamu majang foto Seungri gini? Mending majang foto kanda deh.”

“Hadeehhhh.. dinda juga heran kanda… tiba-tiba aja ni foto dah nangkring di sini.”

“Y udah dipindah aja dong jagi… gitu koq repot…” Donghae ngusek-ngusek rambut Shinhae.

“Nah itu dia kanda… udah pernah dinda pindahin, tapi balik lagi ke sini… Dinda kan jadi parno.. kayaknya ni foto ada penunggunya… Lihat deh matanya Seungri menatap tajam ke arah kita kanda…” Shinhae meluk Donghae erat-erat karena merasa takut.

“Iyah dinda… y udah di balikin ke meja aja deh… takutnya kita kualat.” Donghae buru-buru nempelin pecahan figura apa adanya dan naroh foto Seungri di atas meja.

“ Eh Dinda… kanda capek ni… udahan yuk latihan indianya..” Donghae masang muka melas sambil gigit bibir. Shinhae nggak bisa nolak kalo Donghae dah kayak gitu… gak tega.. pengennya nyubit tu bibir.

“Ne.. kanda… kalau gitu kita duduk di sofa aja yuk.”

Akhirnya Shinhae dan Donghae duduk pangku-pangkuan di sofa.

“Berat banget sih ni yeoja. Pantes aja makannya banyak…” Batin Donghae.

“Eh kanda… perasaan Super Show udah sampai 3 kali tapi koq belum pernah ke indonesia sih?” tanya Shinhae

“Kanda juga nggak tahu dinda. Kan yang ngatur SMent. Padahal kanda pengen tu ke Indonesia. Apa lagi ke mana itu yang ada candi-candinya.”

“Ow dinda tahu.. hmmm… bentar-bentar… kalau nggak salah Yogyakarta kan?”

“Ahh iy bener itu.”

“Kayaknya bagus deh itu kotanya… kata chingu dinda di twitter, makanan disana tu enak-enak… kimchi aja lewat katanya.” Shinhae merem melek bayangin gudeg khas yogja.

“Kalau begitu nanti bulan madu kita ke sana aja dinda… kan romantis itu bulan madu sambil kuliner.”

“Ne… sesuju kanda… tapi Super Junior nggak ada rencana ke indonesia apa?”

“Oh iya… nanti tanggal 4 juni kita mau ke jakarta dinda. Tapi Cuma jadi bintang tamu doankk, jadinya Cuma sebentar…” Donghae tepok jidat.

“Mwo??? Jinjja??? Dinda ikut ya kanda…” Shinhae mengguncang-guncangkan tubuh Donghae sambil pasang muka mupeng.”

“Arraseo.. Arraseoo… pasti dinda pengen liat kanda konser ya?”

“Andweee.. dinda dah bosen liat konser kanda yang tiap kali joget sexy dance ama si Kunyuk…”

“Duh.. duh.. dindaku cemburu lagi ni kayaknya.” Donghae megang dagu Shinhae terus digoyang-goyangin.

“Idihhhh PD banget deh kanda… Dinda tu pengen ikut soalnya biar bisa ketemu Briptu Norman… Dinda pengen foto bareng, trus minta diajarin joget ama nyanyi india kanda… kan asik itu…” Shinhae senyum-senyum bayangin bisa foto bareng sama Briptu Norman.

“Aigoooo… Norman lagi Norman lagi… Sekali lagi ngomongin dia, kanda cium lho nanti…” Donghae ngancem.

“Hahahahaha… ya udah cium aja deh kalo kanda maksa.” Shinhae dah merem-merem siap-siap dicium Donghae.

“PRAKKKKK….”

Sayang sekali, adegan mesra Shinhae dan Donghae harus terputus karena figura berisi foto Seungri tiba-tiba jatuh. Shinhae dan Donghae hanya bisa saling berpandangan dan saling berpelukan, suasana jadi terasa menakutkan karena foto Seungri yang jatuh posisinya tegak, sehingga kini mata Seungri di foto itu menatap ke namja dan yeoja yang kini berwajah pucat pasi…

Tiba-tiba dari pintu apartemen Shinhae, masuk seorang yeoja berkepala besar.

“ADWEEEEEEEEEE….” Shinhae dan Donghae berteriak melihat Seungri yang asli muncul.

“YA~~~ YA~~~ ngapain kalian teriak-teriak sambil pelukan gitu!!!”

“HUWAAAAAAAAAAA….” Teriakan Hae couple makin kenceng. Sekarang keduanya lari-lari saking takutnya.

“Ichhhhh… emang aku hantu apa!!! Pada takut gitu!!! Awas ya kalian!!!” Seungri kesel, dia ikutan lari ngejar namja dan yeoja geje itu.

Akhirnya terjadi adegan kejar mengejar diiringi soundtrack Chaiya Chaiya dari Briptu Norman. Sungguh sangat Bollywood…

The End

 

Ini dia yang sedang marak di TV Indonesia.. dan dengan bangga author bilang, Author adalah fans Briptu Norman wkwkwkwkwk..
Ahhhh ya masalah foto Seungri, tu sumprit beneran ada di kamar Author…
\Ni akhirnya author fotoin… Foto special dari PitaPitaloka
Jeng… Jeng…
Advertisements